Asuransi Salam Anugerah Keluarga Inovasi Asuransi Jiwa dan Kesehatan dari Sun Life Indonesia

Perlindungan asuransi assalam anugerah untuk keluarga muslim
Asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dalam satu polis

94,9% masyarakat Indonesia lebih mencemaskan kesehatan keluarga pada wabah pandemi Covid-19 dibandingkan kehilangan pekerjaan (63,3%) ataupun kenaikan harga bahan kebutuhan (61,8%).

Hal ini disampaikan oleh Lilik Purwandi Deputy of CSO Alvara Research Center ketika menyampaikan hasil survei Alvara: Perilaku Publik Selama Covid-19 pada April 2020 yang dilansir oleh portal Swa.co.id.

Dari temuan tersebut Lilik menyimpulkan masyarakat kembali sadar pada faktor paling esensial dalam kehidupan mereka, yaitu keluarga. Dampak positif pandemik global covid-19 adalah meningkatkan kualitas kebersamaan keluarga.

Orang tua memiliki harapan untuk terus menemani dan melindungi anak-anak mereka. Baik saat ini maupun hingga mereka mulai perlahan melepaskan diri dan berdikari. Sun Life Indonesia berusaha untuk membantu orang tua dalam melindungi keluarga terhadap resiko apapun seperti resiko terpapar Covid-19. Dengan penyebaran virus yang sangat masif satu anggota keluarga yang terpapar bisa membuat satu keluarga juga ikut terpapar.

Oleh karena itu Sun Life Indonesia membuat program Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life, mengatakan produk baru ini sebagai solusi untuk masyarakat yang semakin sadar untuk memproteksi pengelolaan keuangan mereka sekaligus tolong menolong dalam kondisi yang tidak pasti seperti saat ini.

Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha, menjelaskan

"Kami ingin membantu keluarga Indonesia meraih kenyamanan dan mencapai target jangka panjang mereka, Sun Life menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis."

Fitur produk Salam Anugerah Keluarga meliputi

  1. Satu polis untuk melindungi 4 keluarga (Suami, Istri, 2 anak),
  2. Maks. Kontribusi Asuransi 9 juta per tahun yang bisa dibayarkan tahunan/6 bulan/empat bulan/bulanan,
  3. Ditambah dengan Sun Medical Platinum Syariah,
  4. Kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf.

Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi kesehatan tambahan Sun Medical Platinum Syariah dengan manfaat

  1. Fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia
  2. Jaminan mendapatkan fasilitas kesehatan di jaringan rumah sakit di seluruh dunia dengan kamar rawat satu tempat tidur.
  3. Reimburse biaya perawatan sesuai tagihan maksimum 7,5 juta rupiah termasuk biaya perawatan yang mahal seperti ICU, bedah, hemodialisa, perawatan kanker. Penambahan limit hingga 6 kali total limit tahunan seumur hidup selama polis aktif
  4. Efek samping kemoterapi, terapi bicara, terapi rehabilitasi
  5. Uang tunai hingga 2,5 juta rupiah per hari ketika biaya perawatan yang sama telah diselesaikan oleh asuransi kesehatan lain.
  6. Akomodasi untuk pasangan yang baik domestik maupun internasional
  7. Konsultasi ahli medis
  8. Tambahan manfaat kehamilan, rawat jalan, dan perawatan gigi.
  9. Evakuasi medis 24 jam domestik dan internasional

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga dan Sun Medical Platinum Syariah kunjungi www.sunlife.co.id.

Sunlife sudah membuat inovasi untuk produk syariah, siapa lagi yang akan menyusul?