Sinergi OYO, QOALA dan SIMAS dalam Menghadapi New Normal Untuk Traveller

kerjasama perlindungan pelanggan OYO, Simas Insuretech, Qoala
Perlindungan pelanggan akomodasi OYO

Kelamaan #dirumahaja membuat orang kangen untuk berpergian tapi khawatir dengan masalah kesehatannya sendiri, khususnya dengan mudahnya penyebaran virus Covid-19. OYO, aplikasi akomodasi yang memiliki ribuan jaringan di Indonesia bekerja sama dengan Simas Insuretech dan Qoala memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam traveling di Indonesia.

OYO, jaringan akomodasi bekerja sama dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan OYO. Perlindungan bagi pelanggan akan berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia tanpa dikenakan tambahan. Saat pengguna memesan kamar melalui aplikasi OYO, ia sudah secara otomatis memiliki perlindungan asuransi tersebut.

Perlindungan yang akan didapatkan oleh tamu hotel OYO antara lain:

  1. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan maks. santunan Rp. 200 juta,
  2. Penggantian biaya pengobatan medis akibat kecelakaan hingga Rp. 3,000,000, pemulangan jenazah,
  3. rawat jalan gigi akibat kecelakaan,
  4. evakuasi medis darurat,
  5. tanggung jawab hukum pihak ketiga,
  6. perlindungan rumah,
  7. kehilangan barang bawaan dan dokumen pribadi,
  8. biaya hotel darurat,
  9. perlindungan laptop selama menginap di hotel mitra OYO.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia dalam sambutannya mengatakan perlindungan asuransi bagi pelanggan merupakan nilai tambah yang diberikan OYO. Eko berharap dengan perlindungan ini pelanggan akan merasa tenang dan nyaman saat menginap di tempat akomodasi OYO yang berkualitas dan terjangkau.

Fasilitas perlindungan asuransi ini juga sangat penting, mengingat new normal akan memperbolehkan lebih banyak pelancong untuk kembali bepergian. Selain itu, pelancong juga akan lebih berhati-hati dan waspada serta menginginkan keselamatan dan kemanan yang lebih ketat.

"Kemitraan kami dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia," kata Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala.

Selain itu, Teguh Aria Djana, Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech juga percaya kalau kolaborasi ini akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO.

"Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat," ujarnya.

Pengguna OYO dapat melakukan klaim terhadap asuransi yang melindunginya langsung di aplikasi OYO atau dapat melakukannya melalui link app.qoala.com/id.

Sumber: https://www.fimela.com/lifestyle-relationship/read/4299901/menginap-di-hotel-jadi-lebih-aman-dengan-perlindungan-asuransi-tanpa-tambahan-biaya